Friday, October 29, 2010

KEDAI STEAMBOAT Jogja

KEDAI STEAMBOAT ada di Jl. Let. Jend. Suprapto No.70 Yogyakarta. Telp (0274) 669 4224

Ancer2nya : Dari Tugu Jogja ke barat (Jl.Diponegoro) kemudian dari perempatan lampu merah dengan Jl.Magelang belok kiri/selatan, lalu ketemu perempatan lampu merah lagi dan terus ke selatan, kemudian sampe ketemu Ruko yang saling berhadapan di kiri-kanan jalan, disebelah kiri mudah terlihat Baliho Bimbel SAHABAT JUARA, nah ruko persis sebelumnya/utara adalah KEDAI STEAMBOAT ini. Tempatnya agak "nyempil" jadi harus teliti.

Menu Utama dari tempat makan ini adalah STEAMBOAT, TOM YAM dan UDON. Warung ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB. Pada siang hari warung ini hanya mampu menampung maksimal 16 orang (@4 orang per meja, ada 4 meja), tapi pada malam hari warung ini membuka lesehan disampingnya (Selasar Bimbel Sahabat Juara) sehingga mampu menampung 30 orang.

Range Harga:
Udon : Rp.6000 - Rp.11.000
Tom Yam : Rp.13.500 - Rp.22.500
Steamboat : Rp.13.500 - Rp.22.500

Bagi penggemar TOM YAM di jogja mungkin yang paling mudah ditemui adalah di PHUKET, namun TOM YAM di KEDAI STEAMBOAT dan PHUKET berbeda, menurut saya lebih enak di KEDAI STEAMBOAT ini, harganya juga lebih bersahabat, cocoklah buat anak kos. TOM YAM di PHUKET kuahnya kental kemerahan semuanya dicampur jadi satu dan rasanya aneh dan MAAF perut saya GA KUAT dengan kuahnya karena rempah2nya saling mendominasi, tapi kalo di KEDAI STEAMBOAT lebih enak dan lezat, selain itu kecap-cabenya di kasih terpisah, ga dicampur jadi satu dengan TOM YAMnya.

Begitu juga dengan STEAMBOAT dan UDONnya, menu ini sangat lezat dan patut dicoba, pokoknya KEDAI STEAMBOAT ini sangat recomended deh... oh ya yang paling penting adalah semuanya HALAL dan tanpa MSG... jadi ga usah khawatir...

Soal Kualitas dan Rasa... sama dengan FOODCOURT di Mall2... tapi harga kaki lima...


Tampak Depan



Spanduk di Pinggir Jalan Let. Jend. Suprapto



Interior warung yang mungil, hanya mampu menampung maksimal 16 orang



KEDAI STEAMBOAT persis di utara Bimbel SAHABAT JUARA, ini bisa jadi patokan karena balihonya gede



ini ruko didepannya, di Jl. Let. Jend Suprapto ini cuma ada disini ruko yang berhadap2an, jadi juga bisa jadi ancer2

No comments:

Post a Comment